BREAKING

Friday, March 2, 2018

PANTAI KELAPA TUBAN


Wisata Pantai Kelapa di Tuban adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Pantai Kelapa di Tuban adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Wisata Pantai Kelapa di Tuban memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Tuban tidak mengunjungi wisata Pantai Kelapa di Tuban yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Wisata Pantai Kelapa di Tuban sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan wisata Pantai Kelapa di Tuban ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Pantai Kelapa di kota Tuban. 
Lokasinya terletak di Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai Kelapa di Tuban saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Kelapa di Tuban di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Wisata Pantai Kelapa di Tuban merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Pantai Kelapa di Tuban juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Tuban juga terkenal akan Wisata Pantai Kelapa di Tuban yang sangat menarik untuk di kunjungi.
Warga sekitar menyebut dengan nama Pantai Kelapa karena di lokasi atau pantai inilah satu-satunya pantai yang banyak ditumbuhi pohon kelapa. Hingga kini, pantai ini pun terkenal dengan nama Pantai Kelapa. Pantai Kelapa biasanya digunakan untuk kegiatan lainnya, seperti olahraga serta kegiatan seperti perkemahan bagi Pramuka. Penataan kebersihan sepanjang pinggir pantai terus ditingkatkan untuk menambah daya tarik panoramanya.
Sering kali Pantai Kelapa ini selalu dijadikan tempat untuk melakukan aktifitas olahraga, terutama sepak bola pantai. Tak hanya olahraga sepakbola, setiap hari Minggu sore, Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Tuban, juga menjadikan Pantai Kelapa sebagai sarana atau tempat berlatih atlet binaannya. 

About ""

Melangkahlah Penuh Semangat dan Rendah Hati. Karena Sesungguhnya Hidup Untuk Memecahkan Masalah.

1 comment:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 CAK YITNO
Design by FBTemplates | BTT