BREAKING

Thursday, November 3, 2011

MENGOPTIMALKAN SEO

Cara Mengoptimalkan SEO


Mungkin para blogger sangat ingin mengoptimalkan Blognya dan ingin menjadi no satu dalam
pencarian di google, salah satu cara untuk mendapat kan menjadi no satu dalam pencarian
Di google adalah ngoptimalkan SEO blog sabat,

Untuk tutorial saya kali ini akan membahas Cara Mangoptimalkan SEO.
kita mulai saja Tutorial nya.

Hal yang perlu di perhatikan adalah

Jangan berpikir bahwa kata kunci yang kita gunakan sudah menjadi baik

jadi,untuk kata kunci atau keywod pada blog anda jangan merasa sudah baik,harap di perhatikan
lagi kata kunci atau keywod anda..

Jangan membuat artikel tidak nyambung

maksud dari artikel tidak nyambung itu adalah,artikel yang kita buat harus sesuai dengan
kata kunci atau keywod kita,maksudnya

anda bisa lihat kata  cetak dengan hurup yg tebal itu.
Itu salah satu kata kunci yang saya miliki di blog saya,mangka dari itu saya menyetak lebih tebal,
karna google pertama yang si cari kata kunci setelah itu judul nya..
jadi penulisan artikel harus di perhatikan lagi…

Jangan mengunakan banyak Flash dan Java Script

Karena setelah saya baca dan pelajari ternyata crawl dan spider tidak mementingkan itu..bagaimana menurut sobat?

Jangan lupakan Bing Dan Yahoo

Menurut saya untuk apa kita berfokus pada satu search engine karena search engine ada 3 major utama yaitu Yahoo, Bing dan Google..saya akan berandai apabila saya tidak pernah mengoptimasi bing dan yahoo dan suatu saat blog saya di banned oleh google atau masuk google sanbox yang saya lakukan hanya gigit jari.

Jangan terlalu banyak berternak link

Ini peraturan dari tiga major besar search engine mereka membatasi berapa banyak link yang bisa di simpan oleh satu web/blog dalam satu minggu atau satu bulan..
yang hebat adalah wikipedia mereka bisa menautkan linknya sendiri, lagi pula berhasil atau tidak berhasilnya suatu web dalam SEO bukan karena page rank karena page rank bisa di permainkan tetapi traffic adalah kebutuhan.

Saya akan mensubmit blog saya di facebook dengan judul yang di buat menarik tetapi mereka datangnya dari facebook yang saya bilang FEO(facebook engine optimization)
Ga pernah dengar kan istilah itu? karena itu buatan saya dan ada lagi nih LBO(lintas berita optimization) eit tunggu dulu!! adalagi nih TO(twiter optimization)..maaf sobat ini cuman becanda jangan di ambil dalam hati ambil aja cekernya buat garuk-garuk..hik..hik..hik

Oke sobat ini pendapat saya tentang 5 hal yang harus di perhatikan dalam SEO mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan..akhir kata mohon saran dan kritiknya untuk artikel ini dan mari kita berbagi di dalam kotak komentar tentang hal yang perlu di perhatikan dalam SEO menurut sobat.

About ""

Melangkahlah Penuh Semangat dan Rendah Hati. Karena Sesungguhnya Hidup Untuk Memecahkan Masalah.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CAK YITNO
Design by FBTemplates | BTT