BREAKING

Friday, November 1, 2013

BAGAIMANA MENGHILANGKAN RASA MALAS

cara menghilangkan rasa malasCara menghilangkan rasa malas adalah sebuah tantangan sendiri. Bagaimana tidak, kita bisa membaca segudang artikel tips agar kita semangat terus, tidak malas. Namun, jika kita malas melakukan tip-tip yang sudah dijelaskan, maka semuanya akan percuma dan kita akan tetap malas.
Jika rasa malas masih dipelihara, apa yang kita harapkan? Kita mungkin sudah menulis ilmu sukses, audio sukses, video sukses, bahkan seminar dan pelatihan, tetapi jika kita malas mengaplikasikannya, tidak ada manfaat sama sekali untuk kita. Malas adalah pembunuh sukses.
Tapi kita punya ide…

Maukah Melakukan Cara Menghilangkan Rasa Malas Yang Ini?

Idenya ialah: kita akan terus mendorong diri untuk bertindak. Kita akan terus menyemangati diri.  Ini adalah salah satu cara menghilangkan rasa malas terbaik, sebab kita akan terus menerus didorong. Kita akan membuat diri bertindak dan melangkah, meski hanya tindakan atau langkah kecil. Yang penting kita bisa memulai mengambil tindakan, ini adalah langkah besar untuk mengatasi malas.

Cara Menghilangkan Rasa Malas: Memicu Tindakan Pertama

Sekali kita bertindak, seolah seperti menggelindingkan bola salju. Awalnya bola kecil, selanjutnya akan menjadi bola besar dan tidak bisa dihentikan. Begitu juga dengan kita, jika kita merasa berat melangkah atau bertindak, maka langkah awalnya ialah untuk “memaksakan” kita untuk mengambil langkah pertama. Selanjutnya kita akan menggelinding dengan sendirinya. Jadi cara menghilangkan rasa malas ialah memacu tindakan pertama kita.
Untuk memulai tindakan atau langkah pertama memang diperlukan dorongan besar. Seperti sebuah kendaraan, untuk memulai diperlukan tenaga yang besar. Oleh karena itu kita akan selalu memulai dengan gigi 1, sebab gigi 1 memiliki torsi paling besar. Setelah jalan, kita bisa pindah ke gigi 2,3,4, bahkan 5. Gigi 4 atau 5 tidak memiliki torsi yang besar, tetapi karena sudah menggelinding, torsi yang dibutuhkan menjadi lebih kecil. Untuk itu, kita akan membantu mendorong diri untuk mengambil tindakan.
Bagaimana caranya? Tentu saja, kita tidak akan bisa menyertai semua pembaca yang jumlahnya puluhan ribu orang. Oleh karena itu, saya sudah membuat audio yang akan mendorong kita untuk melakukan langkah pertama. Saya menyebutkan Audio Anti Malas. Miliki audio ini, dengarkan terus-menerus. Tidak ada prosedur tertentu. Tidak ada langkah-langkah yang rumit. Tidak ada form yang harus diisi.
Yang diperlukan ialah hanya mendengarkan sampai kita bisa mengambil tindakan pertama. Ini cara menghilangkan rasa malas yang paling masuk akal dan cocok untuk orang malas

About ""

Melangkahlah Penuh Semangat dan Rendah Hati. Karena Sesungguhnya Hidup Untuk Memecahkan Masalah.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CAK YITNO
Design by FBTemplates | BTT