BREAKING

Sunday, December 29, 2013

Membangkitkan Semangat Dalam Hidup

Dalam hidup itu pasti ada banyak piliihan, kalau tidak ingin ada pilihan maka jangan pernah ada keinginan. adanya pilihan dalam hidup di sebabkan oleh adanya keinginan. punya keingin berarti harus mampu untuk mewujudkannya. orang banyak yang bercita-cita pengen sukses di masa depannya tapi dalam kenyataan hidupnya malah santai-santai saja, bahkan kaya yang tidak mempunyai ciri-ciri semangat.

Kita akan membahas cara meningkatkan rasa semangat dalam diri kita, supaya bisa mewujudkan impian dan tujuan hidup kita diantaranya:


  1. Berpikirlah Positif, Dengan berpikir positif orang jadi gampang dalam memecahkan sebuah persoalan yang sulit maupun yang mudah.dan juga berpikir positif mampu membangkitkan semangat dalam hidup kita sehingga otak akan tersetimulasi kembali.
  2. Bernyayi Dan Bergoyang, Cara ini sangat bermanfaat untuk menambah semangat pada kita, kenapa karena dengan cara bergoyang dan beryanyi-nyanyi tubuh kita akan terasa rilex. 
  3. Tersenyum , selain beribadah juga dapat membantu mencerahkan pikiran yang kotor atau membuang energi negatif dalam tubuh kita, maka dengan kita tersenyum akan menambah semangat pada hidup untuk lebih baik. 
  4. Berkumpul Dengan  Keluarga, Terkadang kita suka belagu kalau udah nginjak usia 19 ke atas pokonya udah mulai cari uang sendiri dan bisa makan dengan uang sendiri kesanahnya suka lupa akan keluarga yang selalu mendoakan supaya sukses, tetapi kita malah sama sekali tidak pernah menjenguk atau mau mampir kerumah saudara padahal hal seperti itu harus kamu hindari, maka dengan berkumpulnya bersama keluarga akan mampu meningkatkan rasa semangat yang dibangun kembali oleh keluarga sendiri. 
  5. Menulis Dan Melakukan Tindakan, Kadang orang baru bisa melakukan sesuatu karena kepikir setelah menulis jadi dengan cara menulis kita dapat termotivasi dan akan merasa terdorong oleh tulisan yang telah dibuat, secara tidak disadari tindak demi tindakan akan dilakukan.
Terkadang manusia tak sadar akan segala hal yang dimiliki oleh dirinya, oleh sebab itu kita harus bisa membangkitkan semangat dalam diri kita bagaimanpun caranya walaupun sulit, semoga bisa menjadi sebuah acuan hidup dan menjadi sebuah inprasi

About ""

Melangkahlah Penuh Semangat dan Rendah Hati. Karena Sesungguhnya Hidup Untuk Memecahkan Masalah.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CAK YITNO
Design by FBTemplates | BTT