BREAKING

Saturday, April 13, 2013

PESAWAT LION AIR TERJATUH DI LAUT BALI


 - Pesawat Lion Air penerbangan Bandung-Denpasar tergelincir di ujung landasan dan masuk ke laut sekitar pukul 15.10 Wita saat landing, Sabtu (13/4/2013), seperti diungkap Alfansyah, Humas Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Menurut Alfansyah, pesawat tersebut membawa 172 penumpang dan saat ini dalam proses evakuasi.

Seluruh penumpang pesawat Lion Air jurusan Bandung-Denpasar yang tergelincir, telah dievakuasi. Para penumpang dinyatakan selamat. Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmade mengungkapkan, berdasarkan data manifes penumpang yang diperoleh, penumpang Lion Air terdiri 168 orang dewasa, 3 orang anak-anak, 1 orang bayi, dan 7 kru pesawat.

"Semua sudah berada di Bandara Ngurah Rai untuk pengecekan kesehatan," kata Gede, seperti disampaikan dalam wawancara dengan TVOne, Sabtu (13/4/2013) sore.

Menurut Gede, pesawat terbelah persis di bagian belakang sayap. Posisi pesawat berada di bibir pantai sehingga tidak menyulitkan proses evakuasi. Diduga, kecelakaan terjadi karena pesawat gagal mendarat.

Seperti diberitakan, pesawat Lion Air penerbangan Bandung-Denpasar tergelincir di ujung landasan dan masuk ke laut sekitar pukul 15.10 Wita saat landing, Sabtu (13/4/2013). Hal itu disampaikan Alfansyah, Humas Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

About ""

Melangkahlah Penuh Semangat dan Rendah Hati. Karena Sesungguhnya Hidup Untuk Memecahkan Masalah.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CAK YITNO
Design by FBTemplates | BTT