BREAKING

Monday, January 28, 2013

Lagi lagi,artis terkait dengan Narkoba

Badan Narkotika Nasional (BNN) masih belum mengumumkan siapa 13 orang yang ditangkap bersama dengan Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, di kediaman pribadi presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).
“Kami mengamankan total 17 orang dari kediaman RA, termasuk tiga artis selain RA, yaitu satu perempuan dan pasangan suami istri,” ujar Deputi Penindakan BNN Irjen Benny Mamoto, Minggu (27/1/2013).
Namun, Benny menyatakan pemeriksaan dan tes urine masih berlanjut dan BNN belum bisa menyimpulkan semua yang tertangkap terindikasi pemakai narkoba atau tidak.
Ketiga nama artis yang ikut tertangkap bersama Raffi Ahmad adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah yang juga politisi Partai Amanat Nasional sekaligus Anggota DPRD DKI Jakarta.
“Ketiga artis diantaranya Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istrinya Zaskia,” kata Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar di Jakarta.
Saat ini, kata Anang, mereka sedang dalam pemeriksaan dan tes urine apakah menggunakan narkoba atau tidak.
“Pemeriksaan laboratorium sedang berlangsung, satu jam lagi bisa diketahui hasilnya,” tegas Anang.
Lanjut Anang, pihaknya juga masih memperdalam peran masing-masing dalam penggerebekan tersebut. “Kami masih memperdalam masing-masing peran yang tertangkap tersebut,” ujarnya.
Sebelumnya, nama Luna Maya sempat disebut-sebut terkait dengan kasus penangkapan artis Raffi Ahmad bersama tiga rekannya yang ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) karena dicurigai berurusan dengan narkoba.
Beberapa media online menyebut Raffi ditangkap bersama tiga orang rekannya yang berinisial I, L, dan Z. Kemudian, para penduduk twitterland pun mengaitkan Luna dengan inisial L itu karena memang dirinya berteman dekat dengan Raffi.

About ""

Melangkahlah Penuh Semangat dan Rendah Hati. Karena Sesungguhnya Hidup Untuk Memecahkan Masalah.

Post a Comment

 
Copyright © 2013 CAK YITNO
Design by FBTemplates | BTT