BREAKING

Tuesday, August 11, 2015

Cara Mudah Mengkilapkan Batu Akik

Cara Mengkilapkan Batu Akik 
Cara Mengkilapkan Batu Akik
Dalam mensiasati tingginya harga batu akik, biasanya penggemar akik ini enggan mengeluarkan dana yang lebih besar dan lebih memilih batu yang masih mentah baik berupa rough (bahan) ataupun mem-beli Batu Akik yang belum jadi ataupun masih kasar tetapi telah dibentuk seperti mata cincin ataupun berupa balok kecil dan juga lain sebagainya.
Cara Mengkilapkan Batu Akik biasanya dilakukan oleh sebagian orang dikarenakan merasa kurang puas dengan kondisi batu akik yang dianggap tidak seseuai dengan keinginan sipemakai tersebut, seperti buram, tidak rata dan juga sebagainya. Cuma saja, hal yang demikian itu harus dilakukan dengan hati-hati trutama untuk jenis permata dengan tingkat kekerasan rendah, sebab bakal menyebabkan batu akik itu sendiri menjadi tergores sehingga hilanglah keindahannya.
Berikut Cara Mudah Dan Cepat  Mengkilapkan Batu Akik Dengan  sederhana.
  •  Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Bambu, Cara yang terbilang sederhana Mudah Dan Cepat ini seperti banyak dilakukan orang, tetapi kami mesti tetap mesti behati-hati. Usahakan menggunakan bambu yang permukaannya halus agar tidak merusak batu akik anda.
  • Mengkilapkan Batu Akik denganMenggunakan Almunium Foil, Gosokkanlah batu akik dengan perlahan-lahan dan juga tidak boleh terlampau menekan batu dan juga pakai alas yang berbahan halus agar batu akik itu tidak terlampau tertekan. Dapat juga Mengkilapkan Batu Akik dengan menggunakan kertas yang ada didalam bungkusan rokok.
  • Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Kulit, Gosokkanlah batu akik pada permukaan yang berbahan kulit dan juga halus. Dapat menggunakan dompet bekas maupun tas yang tidak lagi terpakai lagi.
  • Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Daun Pisang Kering, Kamu hanya perlu  menggosokkan batu akik kamu pada pemukaan daun pisang yang telah kering dan juga pasti-kan jugak menggunakan alas yang halus.
  • Mengkilapkan Batu Akik dengan Menggunakan Serbuk Intan, Gosokkanlah batu akik kamu dengan cara pelan-pelan dengan menggunakan serbuk intan, kamu dapat mendapatkannya di toko-toko.

About ""

Melangkahlah Penuh Semangat dan Rendah Hati. Karena Sesungguhnya Hidup Untuk Memecahkan Masalah.

1 comment:

  1. How to Make Money on Roulette - Work Four
    If you live in Las Vegas, do you have to pay 바카라 사이트 for an ATM at a casino? งานออนไลน์ There's no 바카라 사이트 better time than here to do so. It takes more than $3,000 to

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 CAK YITNO
Design by FBTemplates | BTT